Sukses

Cara Unik David Beckham Habiskan Waktu Bersama Keluarga

David selalu mempunyai cara unik untuk memanjakan anak-anaknya terutama tiga orang anak laki-lakinya.

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham sepertinya pantas dinobatkan menjadi ayah terkeren di Malibu, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, David Beckham merupakan sosok ayah yang selalu terlihat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Tak hanya itu, David selalu mempunyai cara untuk memanjakan anak-anaknya terutama tiga orang anak laki-lakinya.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (26/8/2014), David Beckham kali ini terlihat mengajak anak-anaknya pergi menghabiskan waktu bersama. Pesepak bola Inggris ini begitu sabar menunggu Brooklyn dan Cruz membeli yogurt dan juga es krim. David dengan santai menunggu kedua anaknya dan memperhatikan Brooklyn dan Cruz dari kejauhan.

Monday fun day: David Beckham makes a flying visit to Malibu Yogurt and Ice Cream parlour with his children, dropping Cruz and Brooklyn off to pick up some sweet treats for the group

Brooklyn dan Cruz terlihat membawa beberapa es krim di tangan mereka untuk adik-adik mereka yakni Harper dan Romeo. Keluarga ini memang sering menunjukkan kebahagian mereka di hadapan publik. Namun sayang, Victoria Beckham tidak terlihat bersama suami dan anak-anaknya.

Sharing the love: Brooklyn hands his father one of the ice shavings sundaes while helping his brother with the car door

Mantan pemain Manchester United ini terlihat berpenampilan casual dengan menggunakan kaos serta topi hitam. David dan Brooklyn juga kerap pergi berolahraga bersama di Soul Cycle yang merupakan tempat gym favorit keluarga Beckham.

Watchful eye: The fashion hunk wore a black cap and a green baseball top while waiting for his children

Sebelumnya, David Beckham juga pernah mengantar Brooklyn setiap pagi selama seminggu saat anak pertamanya ini bekerja sebagai karyawan Guy Ritchie. Selain itu, pria berusia 39 tahun ini juga tidak segan mengajak keempat anaknya untuk menghadiri sebuah perhelatan besar. David Beckham seolah tidak merasa repot saat harus memboyong anak-anaknya.

Taking the lead: David and Victoria's eldest son took the lead, balancing two ice cream cones and one ice shavings sundae while dressed in a grey work out Tee

Meski begitu menyayangi anak-anaknya, David Beckham diketahui tidak ingin memanjakan anaknya secara berlebihan. Ia menanamkan sifat kerja keras kepada seluruh anak-anaknya. Kecintaan David Beckham terhadap anak-anak melibatkannya menjadi seorang duta untuk organisasi anak dunia, Unicef. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini