Sukses

Changmin TVXQ Didaulat Nyanyikan Lagu di Drama Yunho

Liputan6.com, Seoul Yunho tengah sibuk dengan proses pengambilan gambar terbarunya bertajuk The Night Watchers (야경꾼일지). Di drama ini, personel TVXQ itu bertransformasi menjadi pendekar pedang yang tangguh.

Drama bertajuk The Night Watchers, Yunho sudah dipercaya memerankan karakter penting. Padahal, ini adalah drama perdana Yunho dengan peran yang cukup sulit.

(Changmin dan Yunho berpose saat menjadi model untuk majalah 10Asia Magazine)

Untuk mendukung Yunho, Changmin yang merupakan rekan Yunho didaulat meminjamkan suaranya untuk menyanyi di drama ini. Akhirnya, Changmin bersedia bersenandung untuk soundtrack drama The Night Watchers.

Tak tanggung-tanggung, Changmin menyanyikan dua lagu sekaligus untuk drama ini. Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh TVXQ--mengumumkan, Selasa (26/8/2014), Changmin mengungkapkan kemampuan vokalnya untuk lagu Come to Me dan Because I Couldn’t Say I Love You.

(Changmin dan Yunho yang tengah beraksi dalam konser Catch Me di Malaysia beberapa waktu lalu)

Suara Changmin yang terdengar sentimental disebut-sebut sangat cocok menyanyikan dua lagu tersebut. Vokal Changmin akan terdengar indah dengan alunan musik yang mengiringi dua lagu tersebut.