Sukses

Tessa Kaunang: Sidang Kemarin Hanya Meresmikan Perpisahan

Tessa Kaungan mengaku lega sudah melewati sidang cerai perdana.

Liputan6.com, Jakarta Senin (25/8/2014), Tessa Kaunang dan Shandy Tumiwa telah melewati sidang gugatan cerai yang pertama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya hadir dalam sidang tersebut.

Diakui oleh Tessa Kaunang bahwa dirinya sudah merasa tenang bisa melewati sidang perdananya. Meski ia mengatakan bahwa dirinya merasa gugup saat duduk di meja hijau.

"Saya sekarang sudah tenang karena telah melewati mediasi. Tetapi masih ada tahap berikutnya, kami sudah ambil kesepakatan, ini hanya resmikan perpisahan," kata Tessa di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).

Ia menuturkan bahwa susana sidang sangat tidak enak. Tetapi walau bagaimana pun ini adalah pilihan yang harus ia jalani.

"Deg-degan sih, saya bukan orang hukum, jarang ke pengadilan, suasanya nggak enak yah," imbuhnya.

Meski demikian ia akan menerima apapun keputusan yang diberikan oleh pengadilan. Karena ia dan Shandy telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.