Sukses

Tidur Sendirian Setiap Malam, Seperti Ini Perasaan Eddies Adelia

Eddies Adelia mengaku sangat merindukan momen berdua bersama sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Sejak sang suami, Ferry Ludwankara Setiawan, ditahan pihak kepolisian karena tersangkut kasus penipuan, Eddies Adelia selalu tidur seorang diri. Ia mengakui begitu merindukan momen-momen saat masih berdua dengan Ferry.

"Kalau dibilang kangen ya nggak mungkin nggak ya. Pasti kangen. Siapa sih yang mau hidup seperti ini (terpisah dengan suami)," ucap Eddies saat berbincang dengan Liputan6.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).

Tapi, bintang film Kejar Jakarta ini tak mau meratapi kesendiriannya tanpa sang suami terus menerus. Ia pun mencoba tabah dan ikhlas dalam menjalani cobaan yang sedang diberikan Tuhan.

"Kalau ditanya perasaannya kayak bagaimana, menghabiskan malam-malam sendirian, ya aku jalani saja. Tapi dengan catatan, nggak pernah ngeluh sama suami maupun sama orang lain," papar Eddies.

Justru, lanjut dia, ia memanfaatkan kesendiriannya untuk mengingat dan mendekatkan diri dengan Tuhan.

"Aku coba ngeluh sama Allah, kita coba tafakur diri sendiri. Aku selalu semangati diri dengan berpikir positif. Karena rencana Tuhan itu lebih baik dari rencana kita," tutur Eddies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.