Sukses

Syuting Film Terbaru, Kim Woo Bin Alami Cedera

Kim Woo Bin mengalami cedera saat melakukan pengambilan gambar untuk film terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin kini dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Korea. Drama yang diperankannya bertajuk The Heirs yang diakui telah mengantarnya ke puncak popularitas.

(Kim Woo Bin yangterlihat tampan saat muncul di drama The Heirs yang ia perankan)

Kim Woo Bin pun kebanjiran tawaran berakting. Kim Woo Bin tengah sibuk dengan film terbarunya Twenty yang akan mulai melakukan pengambilan gambar dalam waktu dekat. Di film ini, Kim Woo Bin akan beradu akting dengan Junho `2PM`.

Sayangnya, saat mulai melakukan pengambilan gambar, aktor yang memulai kariernya sebagai model itu mengalami cedera. Berdasarkan laporan media Korea Nate, Senin (25/8/2014), kaki kiri Kim Woo Bin terluka.

Tak diketahui penyebab Kim Woo Bin cedera. Kim Woo Bin langsung dilarikan ke rumah sakit Jungbuk University di Jeonju untuk mengalami perawatan. Kim Woo Bin pun sempat melakukan pemeriksaan MRI, menunjukkan bahwa ligamen dan tulang rawan di lututnya rusak.

(Kim Woo bin saat menjadi model catwalk, memperagakan mode busana terbaru)

Kim Woo Bin disarankan untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Setelah satu jam check-up, aktor itu dipindahkan ke sebuah klinik di Seoul, Korea Selatan, dan saat ini sedang menjalani perawatan.

Sementara itu, Kim Woo Bin tak hanya sibuk dengan film saja, tapi juga juga drama terbaru yang akan mengekspos kemampuan aktingnya. Tim produksi drama terbaru bertajuk Pinocchio berusaha menggandeng Kim Woo Bin untuk beraksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini