Sukses

Anak Kim Kardashian-Kanye West Miliki Baju Seharga Rp 11 Miliar

Sebelumnya, Kim Kardashian tak ingin anaknya, North West memakai pakaian rancangan desainer ternama.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya, Kim Kardashian tak ingin anaknya, North West memakai pakaian rancangan desainer ternama. Namun sepertinya, Kim tak bisa menahan untuk membelikannya.

Dilansir Femalefirst, Minggu (24/8/2014), kini lemari North sudah penuh dengan baju-baju mahal. Diperkiraan, baju tersebut harganya lebih dari USD 1 juta atau sekitar Rp 11 miliar.

Seorang sumber mengatakan, "Kim dan Kanye melihat North sebagai perpanjangan dari diri mereka sendiri, sehingga tidak ada kejutan bahwa dia adalah bayi yang paling glamor di planet ini. Mereka kecanduan memanjakannya."

"Nori memiliki lebih dari USD 1 juta, pakaian dari desainer ternama, dan kebanyakan adalah custom-made. Dia punya Givenchy, Gucci, Louis Vuitton...Dia bahkan memiliki mantel bulu yang dirancang khusus oleh Karl Lagerfeld dengan biaya USD 20 ribu," tambahnya.

Selain memiliki pakaian, North juga punya koleksi perhiasan mahal, termasuk ruby dan kalung mutiara yang dibelikan sang ayah seharga USD 500 ribu atau kira-kira Rp 5 miliar di Paris.

"Kanye telah berhasil mendapatkan rancangan tas Hermes, untuk North karena Kim sudah mulai koleksi tas," tandas sumber. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.