Sukses

Lyra Virna Rambah Bisnis Karaoke

 
Liputan6.com, Jakarta Bisnis karaoke tengah menjamur di kalangan selebriti. Beberapa nama seperti Inul Daratista, Rossa, Charly Van Houten, bahkan baru-baru ini Afgan pun mulai melebarkan sayapnya di usaha ini. Rupanya, Lyra Virna pun melihat peluang yang bagus di bisnis tempat hiburan tersebut.
 
Bersama mantan suami, Eric Scada, ia pun meninvestasikan modalnya di bisnis karaoke yang diberi nama Lyric Karaoke. Dan kini, Lyra telah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.
 
"Alhamdulillah, pelan-pelan jalan terus dan memang tujuannya akan terus dikembangkan.Dan sekarang sudah ada 16 cabang. Target tahun ini sih penginnya bisa sampai 20 cabang," tutur Lyra saat ditemui di Studio AD, Jakarta Selatan, Kamis (21/8/2014).
 
Lyra pun sudah menetapkan dalam waktu dekat ini ia akan kembali membuka tiga karaoke di beberapa kota. "Insya Allah Jambi. Bulan Septembernya akan ada di Pare-Pare dan Palembang," tambahnya.
 
Meski melebarkan sayapnya ke dunia bisnis, istri dari Fadlan Muhammad tak akan meninggalkan kariernya di dunia entertain yang sudah melambungkan namanya.
 
"Aku sih nggak ninggalin. Ya tinggal tunggu saja penampilanku nanti. Aku sih kalau ada job yang bisa diambil ya pasti aku ambil," tutupnya.(Cho/Mer)