Sukses

Syuting Kungfu, Rowan Atkinson Bikin Heboh di Bandara Cina

Liputan6.com, Shanghai Rowan Atkinson memang terkenal sejak karakter Mr. Bean melekat pada dirinya. Bahkan banyak orang yang sampai sekarang masih saja geli menyaksikan tingkahnya meski sudah mengetahui adegan selanjutnya dalam kisah-kisah kocak Mr. Bean.

Maka, tak heran jika banyak orang Cina yang terkagum-kagum, melongo, atau sampai berhenti menatapnya ketika pria 59 tahun itu tiba di bandara Shanghai, China. Apa yang dilakukan Rowan Atkinson dan Mr.Bean lakukan di Shanghai?



Dikelilingi beberapa masyarakat Negeri Tirai Bambu itu, Rowan Atkinson tampak sedang syuting dengan sekelompok orang Cina. Lengkap dengan jas coklat Mr Bean, dasi dan mimik wajah ala Mr. Bean, ia tampak berjalan membawa kamera poket dan kartu pos. Seperti dikutip Dailymail, Kamis (21/8/2014) Rupanya Atkinson membawa karakter tersebut untuk sebuah iklan di TV Shanghai.



Meskipun tidak begitu jelas produk apa yang dipromosikan Atkinson, bintang Johnny English ini juga bergabung dengan sejumlah orang yang berdandan layaknya anggota kungfu. Kumpulan itu dipimpin oleh seorang laki-laki Cina dengan gaya pakaian tradisional ditambah rambut dan kumis palsu.



Ia lalu berlaga dengan rombongan itu, tampak pria bernama asli Rowan Sebastian Atkinson tersebut juga tampak makan coklat dan membuka mulutnya lebar-lebar. Tiba-tiba ia juga menendang bokong di pria Cina. Orang-orang semakin banyak berkumpul untuk melihat proses syuting yang heboh ini.

Ini adalah kali pertamanya para penggemarnya di Cina melihat secara langsung sosok Mr. Bean sejak komedian yang ikonik ini tampil pada pembukaan Olimpiade London 2012. Atkinson, begitu ia tiba dan berjalan bersama dengan interpreternya di bandara itu langsung diserbu penggemar untuk foto dan wawancara. 

 

(Rowan Atkinson ditemui di luar waktu syuting, tampang dan pembawaannya sangat serius dan jauh sekali dari mimik wajah Mr. Bean).