Sukses

Dinda Kanya Dewi Dapat Lampu Hijau untuk Nikah

Menyadari usia yang kian matang, Dinda Kanya Dewi menyimpan hasrat untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Menyadari usia yang kian matang, Dinda Kanya Dewi menyimpan hasrat untuk menikah. Apalagi, Dinda memiliki impian untuk berumah tangga sebelum menginjak usia 30 tahun.

"Khawatir iya, karena impiannya sebelum 30 tahun sudah punya suami dan anak. Sekarang lebih tegas. Kalau visi misi buat menikah ya jalan. Bukan untuk santai jalani dulu kayak dulu. Lebih hati-hati," kata Dinda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (15/8/2014).

Kini, Dinda sudah punya pacar. Meski merahasiakan nama kekasih, pesinetron Cinta Fitri sudah dapat lampu hijau dari sang ibu untuk menikah.

"Kami sudah kenal keluarga masing-masing. Nyokap sebenarnya terserah, asalkan orangnya bisa bertanggungjawab sama anaknya. Positif sih tanggapannya," Jelas Dinda.

"Mereka juga mendambakan cucu dari aku. Kadang-kadang ditanya meskipun tak bermaksud mendesak. Sebenarnya pertanyaan itu nggak menghantui. Proses ke sana kan harus ada standar yang disamakan. Kalau memang nggak bisa disamakan ya nggak bisa. Kalau memang pas ya bisa langsung jalan (menikah)," urai Dinda.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.