Sukses

Bosan Jadi Orang Jahat, Dinda Kanya Dewi Pilih Main Film

Dinda Kanya Dewi punya alasan mengapa dirinya kini lebih suka main film dan teater ketimbang sinetron.

Liputan6.com, Tangerang Dinda Kanya Dewi punya alasan mengapa dirinya kini lebih suka main film dan teater ketimbang sinetron. Selain kejar tayang dan menyita waktu, Dinda selalu mendapatkan peran yang sama, yaitu antagonis.

"Aku main sinetron bertahun-tahun dengan karakter yang sama. Main beda judul juga masih sama. Protagonis melulu atau antagonis melulu. Sebagai aktor penginnya kan ganti-ganti peran," ungkap Dinda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (15/8/2014).

Sejauh ini, portofolio Dinda memang lebih banyak mengoleksi judul-judul sinetron. Sementara, sebagai pemain film mantan kekasih Dochi Pee Wee Gaskin ini baru mengumpulkan tujuh judul film.

Dinda sadar, hidup di dunia hiburan tak selamanya banjir pekerjaan. Apalagi, banyak wajah-wajah baru dengan bakat mumpuni yang muncul setiap hari. Dinda punya saran kepada para bintang baru.

"Jangan mudah puas dan jangan berhenti belajar. Ketika merasa di atas belum tentu di atas yang sebenarnya. Ganteng cantik akan kalah sama kualitas. Makanya jangan berhenti belajar, kalau baik pasti akan dicari," himbau dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini