Sukses

Suami Dina Sabun Colek Kepincut Rekan Duetnya?

Baru seumur jagung di dunia musik, namun grup dangdut Duo Sabun Colek sudah berganti personel.

Liputan6.com, Jakarta Baru seumur jagung di dunia musik, namun grup dangdut Duo Sabun Colek sudah berganti personel. Semula duo ini digawangi oleh Dina Jazz dan Kiki. Sejak Ramadan kemarin, posisi Kiki pun digantikan oleh Windy Septia. 

Kabarnya, hengkangnya Kiki dari kelompok dangdut ini karena Dina `menendang`nya lantaran Kiki menjalin hubungan dengan suaminya. Saat Duo Sabun Colek ini berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Dina pun membantah berita tersebut.

"Nggak benar itu. Kiki itu kan suaranya bagus, mungkin dia merasa lebih baik nyanyi solo saja. Kalau Dina sih sebenarnya masih ingin tetap duet dengan Kiki," ungkap Dina di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Saat menceritakan perihal Kiki, tanpa diduga Dina meneteskan air mata dan terisak. Sayangnya, baik Dina maupun Windy tak buka suara tentang alasan Dina menangis. Mereka terlihat saling menguatkan satu sama lain.

"Tahu dari mana kabar itu? Tapi itu nggak benar kok beritanya," tandas Dina.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.