Sukses

Fitness, Dinda Kanya Dewi Berhasil Hilangkan Selulit

Bagi Dinda Kanya Dewi, kurus tak selamanya cantik. Yang penting baginya adalah tubuh sehat, berisi dan kulit kencang.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Dinda Kanya Dewi punya hobi baru. Ia rajin nge-gym. Bahkan, dalam satu minggu Dinda bisa menghabiskan waktu hingga empat kali menguras keringat.

Bintang sinetron Cinta Fitri ini punya alasan mengapa ia rela meluangkan banyak waktu di tempat fitness. "Awalnya nggak terlalu suka gym, nggak ngerti gerakannya berulang-ulang membosankan, akhirnya ikut latihan. Ternyata kalau rutin dengan trainer yang benar itu menyenangkan," jelas Dinda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (15/8/2014).

Selama enam bulan berolahraga, hasilnya pun terlihat. Mantan kekasih Derby Romero ini berhasil menghilangkan selulit di bagian paha.

"Sebenarnya nge-gym itu nggak harus untuk menguruskan badan, melatih massa otot. Latihan angkat beban juga. Yang penting nggak kelihatan kurus tapi shape (berbentuk) dan berisi," imbuh dia.

"Makanya sekarang aku menikmati banget nge-gym karena hasilnya kelihatan. Buat aku kurus nggak selamanya cantik, yang penting kulit lebih kencang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini