Sukses

Akting Bareng, Kemal Pahlevi Cinlok dengan Laudya Chintya Bella?

Komedian Kemal Pahlevi merasa beruntung bisa beradu akting dengan aktris sekelas Laudya Chintya Bella.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kemal Pahlevi merasa beruntung bisa beradu akting dengan aktris sekelas Laudya Chintya Bella. Di film Tak Kemal Maka Tak Sayang, Kemal bahkan mati-matian mengejar Bella untuk dijadikan kekasih hatinya.

Lantas, apakah adegan percintaan yang dilakoninya bersama Bella terbawa hingga ke dunia nyata. Sembari tertawa, pria yang dikenal berkat aksinya melucu di stand up comedy memberikan jawabannya.

"Nggaklah (cinlok dengan Bella). Ini semua murni bercanda," ucap Kemal saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (13/8/2014) malam.

Kemal tak menampik jika Bella merupakan sosok perempuan yang menyenangkan. Terutama, saat diajak bekerjasama untuk menggarap sebuah cerita film.

"Gue memang suka becandaan sama Bella karena dia baru galau main komedi. Jadi dicengin (diledekin) melulu sama pemain lain. Karena scenenya Bella banyak sama gue," tambah Kemal.

Kemal bersyukur dengan antusiasme Bella, yang dikenal piawai membintangi cerita bergenre drama percintaan dan sinetron televisi, justru menikmati syuting film komedi bersamanya.

"Bella bilang, `Nggak tahu kenapa main film ini galau hilang lho`," tutup Kemal menirukan ucapan Bella.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.