Sukses

Lihat Gaya Simon Cowell dan Anaknya, Mirip

Simon Cowell dan anak semata wayangnya, Eric menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama di kapal pesiar mewah.

Liputan6.com, Los Angeles Simon Cowell dan anak semata wayangnya, Eric menghabiskan waktu bersama-sama di kapal pesiar mewah. Dengan bangga bos X Factor ini menggendong anaknya yang kini berusia enam bulan.

Sama-sama bertelanjang dada, Eric yang berada dipangkuan sang ayah, memakai kacamata penerbang yang tak beda dengan Simon. Kegembiraan itu pun diabadikan dalam sebuah foto.

Dan tentunya, gambar mereka pun diposting di Twitter pribadi Simon yang diikuti oleh 10,2 juta follower dan diberi judul, "Taking after Daddy."

Dilansir Mirror.co.uk, Rabu (13/8/2014), kekasih Simon, Lauren Silverman baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sangat ingin memiliki anak lagi dengan sang maestro. Lauren mengatakan kepada Mirror kalau dirinya memiliki Eric dengan Simon adalah sebuah berkah.

Sedangkan Simon mengaku kalau dirinya tertarik untuk memiliki seorang gadis kecil. "Aku tidak pernah bisa memiliki anak untuk waktu yang lama, itu adalah berkah terbesar," ujar Lauren.

"Dengan Simon, aku merasa bahagia sekali. Dia seorang ayah yang luar biasa, dia melakukan semuanya, ganti popok. Aku mencintainya. Kami pasti akan punya anak lagi," tandas Lauren. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini