Sukses

6 Artis Hollywood yang Cocok Jadi Disney Princess

Liputan6.com, Los Angeles Cerita putri Disney, seperti Cinderella, Snow White, Elsa dalam Frozen, Ariel dalam Little Mermaid, Pocahontas hingga Rapunzel memiliki jalan cerita yang unik. Wajart saja jika penikmatnya tak hanya dari kalangan anak-anak saja, tapi juga semua usia, hingga dewasa.

Lalu, apa jadinya jika mereka menjadi nyata? Animator asal Indonesia Thomas Kurniawan ternyata menghidupkan putri dalam dalam cerita Dinsey itu ke dunia nyata.

Karya Thomas Kurniawan  pun banyak beredar di dunia maya dengan menyebutkan jika 6 artis Hollywood ini memang cocok menjadi Disney Princess. Siapa sajakah mereka?

2 dari 7 halaman

Cinderella

Cinderella

Cinderella memiliki rambut pirang yang berkilau. Saat berubah menjadi putri yang cantik, Cinderella terlihat menawan dengan lipstick warna merah terang. Ciri tersebut sangat sesuai dengan Taylor Swift.

Akhirnya, dengan bantuan teknologi, Taylor Swift pun menjelma menjadi Cinderella. Terlihat Taylor Swift yang seolah mengenakan gaun Cinderella berwarna biru muda, lengkap dengan sepatu kaca. Taylor Swift terlihat menuruni tangga istana, sayangnya meninggalkan sebelah sepatu kacanya.

b cinderella - Taylor

3 dari 7 halaman

Snow White

Snow White

Putri yang dikejar penyihir ini memiliki kulit seputih salju. Rupanya Katy Perry yang dinilai sangat cocok menjadi Snow White karena memiliki kulit yang putih bersinar.

Akhirnya, Katy Perry terlihat mengenakan gaun milik Snow White. Dengan rambut pendek model bob dan bando merah, Katy Perry pun menjelma menjadi Snow White yang berpose di depan pondok di dalam hutan untuk menghindari penyihir jahat yang menjadi ibu tirinya.

b Snow white

4 dari 7 halaman

Elsa dari Frozen

Elsa dari Frozen

Putri Elsa dari Frozen terlihat cantik dengan rambut pirangnya yang dikepang. Pilihan yang tepat menggembarkan putri Elsa adalah Scarlett Johannson. Dengan mata yang biru dan rambut pirang, Scarlett Johannson terlihat cocok menjadi Elsa.

Scarlett Johannson bahkan terlihat memiliki seringai yang mirip dengan Elsa. Seolah sosok Elsa di dalam cerita pun hidup ke dunia nyata dengan kehadiran Scarlett Johannson.

b elsa - frozen

5 dari 7 halaman

Ariel dari Little Mermaid

Ariel dari Little Mermaid


Putri duyung bernama Ariel meliki wajah yang polos. Putri yang jatuh cinta dengan pangeran itu terlihat memukau dengan senyumannya. Akhirnya, Emma Watson pun terpilih sebagai Ariel.

Senyuman Emma Watson yang lembut menggambarkan sosok Ariel yang terlihat nyata. Dengan rambut merah hati, Emma Watson berada di belakang karang sambil menunggu pangeran yang datang.

poster mermaid

6 dari 7 halaman

Pocahontas

Pocahontas

Pocahontas merupakan putri Disney yang unik. Wanita berdarah Indian tersebut memiliki kecantikan yang eksotis. Sosok Pocahontas pun sangat cocok dengan Angelina Jolie.

Tak beda jauh dengan kehidupan aslinya, Angelina Jolie terlihat liar sekaligus lembut, sesuai dengan sikap yang dipegang oleh Pocahontas. Anglina Jolie pun tampak cantik dengan dress berwarna coklat yang seakan terbuat dari kulit binatang itu saat menjadi Pocahontas.

pocahontas ala TK

7 dari 7 halaman

Putri Jasmine dari Aladin

Putri Jasmine dari Aladin

Putri Jasmine merupakan putri dari Timur Tengah. Wajar saja jika artis Bollywood yang namanya tak asing lagi hingga ke Hollywood yaitu Aishwarya Rai yang terpilih.

Wajah Aishwarya Rai terlihat sangat cocok menjadi Putri Jasmine, dengan alis mata yang tebal hingga bibir merah merekah. Aishwarya Rai pun terlihat mengagumkan dengan kostum Putri Jasmine.

jasmine blog

Tragedi Kabut Asap
Loading