Sukses

Umumkan Album Baru, Foo Fighters Istimewakan Angka Delapan

Foo Fighters akhirnya telah resmi mengumumkan album terbaru mereka yang melalui proses rekaman di delapan studio di delapan kota berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles Foo Fighters akhirnya secara resmi mengumumkan album terbaru mereka. Band rock alternatif asal Amerika Serikat ini menebus penantian penggemar mereka yang telah lama menunggu karya terbaru mereka. Foo Fighters nampak begitu bersemangat memberitahukan album teranyar mereka.

Dilansir dari laman Digital Spy, Selasa (12/8/2014), album teranyar Foo Fighters bertajuk Sonic Highways. Album ini akan resmi dirilis pada 10 November mendatang. Sebelumnya, sang vokalis, Dave Grohl mengatakan ia dan teman-temannya optimis album barunya ini memberikan kejutan untuk penggemarnya.

"Ketimbang membenturkan chorus besar ini, karena itulah yang kami lakukan, kami membenturkan mereka di tengah bagian instrumental yang akan membuat Anda merasa dipenuhi kejutan," ujar Dave Grohl.

Album Sonic Highways telah melalui proses rekaman di delapan studio rekaman berbeda di delapan kota. New Orleans, Chicago, Austin, Nashville, Los Angeles, Seattle, New York dan Washington D.C menjadi kota yang dipilih Foo Fighters.

"Semuanya bermula dengan ide untuk merekam lagu kami di studio berbeda di beberapa kota. Melakukan sesuatu untuk membuat album baru. Ini merupakan semua peta musikal dalam sebuah area," ungkap mantan drummer Nirvana tersebut.

Sonic Highways menjadi album studio kedelapan Foo Fighters yang berisi delapan lagu. Entah memang sengaja atau tidak, album baru Dave Grohl, Nate Mendel, Taylor Hawkins, Chris Shiflett, dan Pat Smear hampir semuanya berkaitan dengan angka delapan.

Tracklist yang terdapat dalam album Sonic Highways Foo Fighters:

1. Something From Nothing
2. The Feast and the Famine
3. Congregation
4. What Did I Do?/God As My Witness
5. Outside
6. In the Clear
7. Subterranean
8. I Am a River

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini