Sukses

Wajah Jelek Kim Kardashian Jadi Olokan Saudaranya

Kim Kardashian sebenarnya punya tiga saudara tiri yang jarang terekspos media, Burt, Brody dan Brandon.

Liputan6.com, Los Angeles Mengapa Kim Kardashian tidak terlalu banyak terekspos bersama dengan anak-anak laki-laki dari keluarga Jenner? Jika melihat silsilah keluarganya, Kim dan anak-anak itu adalah saudara tiri. Kim dan saudaranya, Kourtney dan Khloe memang sering diberitakan terlihat bersama Kendall dan Kylie Jenner. Namun tahukah Anda, masih ada tiga saudara laki-laki dari keluarga Jenner. Mereka adalah Burt, Brody, dan Brandon.

Memang, Kim tidak begitu akrab dengan mereka, apalagi Burt. Pria itu bahkan suka mengejek saudaranya sendiri. Belum lama ini, seperti diberitakan Dailymail,  Senin (11/8/2014) Burt mengejek Kim.

Pria itu membuat wajah-wajah lucu Kim ketika cemberut dan menangis dalam sebuah kaos hitam putih. Di sana terlihat kerut dan ekspresi jelek Kim yang memang tak banyak ditemukan di internet. Kaos itu diberi keterangan foto, `My new favourite shirt`.


Burt berusia dua tahun lebih tua dari wanita 33 tahun tersebut, maka ia sepertinya tidak takut jika Kim marah atau protes padanya.


Tak hanya, Burt. Brody pun sempat bersitegang dengan Kim semenjak tak diundang ke pernikahannya dengan Kanye West. Kabarnya mereka malah pergi ke pernikahan teman Brody yang lain.

Brandon melakukan hal yang lebih menggelikan, pria itu menirukan ekspresi Kim dengan gayanya sendiri. Brandon menirukan mimik wajah seksi Kim saat berenang dan mengibaskan rambutnya dari kolam renang.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini