Sukses

Keluarga Dwayne Johnson Kecelakaan Mobil

Dwayne Johnson, aktor pemain Fast and Furious ini diterpa kejadian yang tidak menyenangkan. Keluarganya, mengalami kecelakaan mobil.

Liputan6.com, Los Angeles Dwayne Johnson, aktor pemain Fast and Furious ini diterpa kejadian yang tidak menyenangkan, keluarga pria berkepala plontos itu mengalami kecelakaan mobil.

Seperti dikutip Eonline, Minggu (10/8/2014) kecelakaan itu terjadi kepada ibunya, Ata dan dan sepupunya, Lina Fanene. Pria yang dijuluki The Rock ini juga mengunggah gambar kejadian dan puing mobil yang dikendarai keluarganya itu.



Johnson memang sangat menyesali perbuatan yang menurutnya disebabkan karena si pengemudi arah berlawanan tersbut mabuk berat. Meski tidak menyebutkan detail tempat kejadian perkaranya, Dwyane mengirimkan pesan yang sangat menyentuh hati ke akun pribadi Instagramnya. 

"First reaction is to find the person who did this and do unrelenting harm to them. But then you realize the most important thing is my family lived thru this and we can hug each other that much tighter these days. Hug your own family tighter today and be grateful you can tell them you love them," kata Johnson.

Meskipun ia ingin tetap mencari tahu tentang keberadaan si pelaku tabrakan, namun Dwayne lebih bersyukur karena meskipun kerusakan mobilnya cukup parah, keluarganya selamat. 

Sepupunya itu juga mengunggah fotonya dan ibu Dwayne Johnson untuk menunjukkan bahwa keadaan mereka baik-baik saja. Pria bertubuh kekar itu sangat khawatir akan kesehatan ibunya yang telah mengidap kanker stadium 3 sejak 2010 lalu.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.