Sukses

Ingin Lihat Ryan Gosling di Toilet, Datang ke Restoran Ini

Sebuah restoran bernama Bang Bang, di San Diego, California yang dindingnya dipenuhi gambar Ryan Gosling.

Liputan6.com, San Diego Ryan Gosling rupanya menjadi populer di kalangan banyak wanita baru-baru ini. Sudahkah Anda mendengar tentang ruangan kamar mandi di sebuah restoran bernama Bang Bang, di San Diego, California yang dindingnya dipenuhi gambar pria tampan ini.

Seperti dikutip Mtv.com, Kamis (7/8/2014) ruangan kamar mandi itu dari dinding sampai langit-langitnya memperlihatkan wajah Ryan Gosling dalam berbagai pose. Juga, dari berbagai ukuran dan gaya.



Beberapa gambar pria kelahiran London, 12 November 1980 tersebut misalnya, terdapat posenya mengenakan tuksedo, ada juga posenya saat tersenyum manis dengan kacamata hitam. Ada juga pose telanjang dada dan wajah lelaki itu yang dipenuhi jambang.  

Coba bayangkan jika Anda sedang melakukan kegiatan privat di kamar mandi ini, serasa ditemani sosok pria tampan bintang The Notebook tersebut. Namun banyak wanita yang tampaknya lebih banyak datang untuk sekedar berfoto.

Mungkin inilah salah satu daya tarik restoran Bang Bang bagi para wanita yang berkunjung ke sana. Tak hanya menikmati menu hidangan, mereka juga berlomba-lomba untuk memenuhi akun pribadi media sosial mereka dengan pose-pose nakal bersama pose Ryan.

Lihat beberapa aksi kocak para wanita pengunjung restoran.

Gaya lain yang juga tak kalah serunya.

Tak hanya perempuan, ternyata para lelaki juga ikut-ikutan berpose dan mengunggah foto narsis mereka di Instagram.

Kamar mandi dan toilet bergambar Ryan Gosling terlihat bersih dan rapi. Ada juga koridor kamar mandi di restoran itu dengan tema yang lain. Juga ada pajangan gambar Ryan yang besar di dindingnya.

(ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.