Sukses

Gaya Niall Horan Pakai Celana Ketat Miley Cyrus

Niall Horan membuat para penggemarnya terkejut dengan penampilan baru yang dipamerkannya.

Liputan6.com, Los Angeles Niall Horan membuat para penggemarnya terkejut dengan penampilan baru yang dipamerkannya lewat akun Twitter miliknya. Bagaimana tidak? Niall menggunakan celana ketat panjang yang dipenuhi wajah Miley Cyrus.

Pelantun hits Adore You tersebut mengunggah foto dirinya mengenakan celana ketat Miley Cyrus tersebut satu jam sebelum Niall tampil bersama One Direction di atas panggung di New Jersey MetLife Stadium, baru-baru ini. Memang One Direction sedang mengadakan tur konser bertajuk `Where We Are` di sana.

Niall nampak begitu ekspresif dalam foto tersebut dengan menjulurkan lidah layaknya Miley Cyrus yang kerap berpose seperti itu. Pria 20 tahun ini tidak malu memperlihatkan dirinya menggunakan celana ketat tersebut. Kicauan Niall kemudian mendapat balasan dari Miley Cyrus.

"@MileyCyrus kamu meninggalkan ini (celana ketat) di New Jersey! Nggak bohong ini sangat nyaman dipakai #tongueout," tulis Niall Horan di akun Twitter miliknya.

View image on Twitter

Tentu saja, tingkah Niall Horan ini mendapat reaksi dari para penggemarnya. Banyak yang mengatakan Niall nampak begitu cantik mengenakan celana ketat tersebut. Celana ketat itu merupakan merchandise yang dijual saat Miley Cyrus mengadakan konser sebagai kenang-kenangan untuk para penggemarnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.