Sukses

Victoria f(x) dan Changmin TVXQ Terbukti Berkencan?

Kabar Victoria `f(x)` dan Changmin `TVXQ` berkencan bukan lagi hal baru. Benarkah itu sungguhan?

Liputan6.com, Seoul Victoria f(x) dengan Changmin TVXQ disebut menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut bukan sesuatu yang asing di telinga penggemar. Pasalnya, beberapa kali publik memperhatikan kedekatan keduanya.

Secara tak sengaja, Victoria dan Changmin tak sengaja mengungkapkan kedekatan mereka saat tampil bersama. Salah satunya, Victoria dan Changmin berpegangan tangan dengan erat di akhir konser.

(Victoria dan Changmin tertangkap kamera ketika berada di atas panggung saling berpegangan tangan)

 

(Victoria dann Changmin dengan beberapa barang yang sama sehingga menunjukkan mereka pasangan sungguhan)

Selain itu, Victoria juga sempat mengunggah foto ke akun media sosial di Korea. Di foto itu, Victoria dan Changmin terlihat sangat dekat saat tengah menghabiskan makan malam di sebuah restoran di Seoul, Korea Selatan. Spekulasi tentang kabar hubungan dua penyanyi asal negeri Ginseng ini pun langsung tersebar luas. Victoria pun langsung menghapus foto tersebut.

Kedekatan hubungan Victoria dan Changmin diamini oleh SM Entertainment, manajemen yang menaungi f(x) dan TVXQ. Namun, keduanya hanya sebatas teman dekat dan rekan kerja, bukan berpacaran [baca juga: Victoria "f(x)" dan Changmin "TVXQ" Berkencan?].

Benarkah keduanya memang tengah merajut asmara?

Fakta lainnya yang cukup mengejutkan ketika Victoria mengirimkan pesan `aku cinta kamu` ke Changmin. Dalam tayangan A Song For You yang disiarkan stasiun televisi Korrea KBS, Victoria diminta mengirimkan pesan singkat tersebut kepada seluruh rekan prianya, termasuk tiga personel Super Junior yaitu Kyuhyun, Ryeowook, dan Zhoumi.

Anehnya, hanya Changmin yang membalas pesan dari Victoria itu dengan sangat cepat. Changmin membalas Victoria dengan sisi pesan yang konyol. "Huh? Keke. Kau tengah sibuk akhir-akhir ini kan?," tulis Changmin.

Pesan dari Changmin itu tentu saja membuat heboh semua peserta acara, termasuk Amber `f(x), Kangin `Super Junior` hingga Sungjae. Mereka tertawa melihat reaksi Victoria yang hanya tersenyum tanpa bisa berkata apa pun.

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini