Sukses

Diam-diam Ricky Cuaca Idolakan Melaney Ricardo

Ricky Cuaca mengagumi Melaney Ricardo karena kemampuan presenter itu membius audience-nya ketika ia menjadi presenter.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Cuaca pemeran Tobi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), ternyata mengidolakan Melaney Ricardo. Pesinetron yang dikenal humoris ini mengidolakan Melaney karena sisi humor yang dimiliki istri dari Tyson Lynch tersebut.
 
Selain Melaney Ricardo, Ricu-sapaan akrab Ricky Cuaca-juga mengidolakan Jim Carey yang merupakan komedian dari luar negeri. Menurut Ricu, Melaney Ricardo merupakan komedian yang mempunyai cara sendiri membuat penontonnya terpana menyaksikan dirinya.
 
"Melaney Ricardo, nggak tahu kenapa suka saja sama dia. Bahan candaan relatif sama semua, tapi Melaney punya cara sendiri menggarap penonton biar mendengarkan dia," ucap Ricu di di lokasi syuting GGS, di kawasan Bekasi, Senin (4/8/2014).
 
Ternyata bukan baru baru saja Ricu mengidolakan Melaney Ricardo. Ia mengaku mengidolakan Melaney sejak 2007. "Aku tertarik sama dia sejak tahun 2007. Menurut aku dia tuh bagus banget. Ada aja bahan dia untuk ngelawak," tambahnya.
 
Di sela mengungkapkan kesukaannya terhadap Melaney Ricardo, Ricu juga mengutarakan mengapa dirinya mengidolakan Jim Carey. "Jim carey itu muka dan ekspresinya bisa macam-macam. Dan sumpah itu kocak banget," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini