Sukses

Rahasia Ricky Cuaca Gali Bakat Humor

Mendapat peran Tobi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi Ricky Cuaca.

Liputan6.com, Bekasi Mendapat peran Tobi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi Ricky Cuaca. Pasalnya, ia harus tampil humoris dan ceria. 
 
Ternyata, Ricu --sapaan Ricky Cuaca-- punya ramuan khusus agar candaan dan lawakannya yang ditampilkan tetap segar. Dan Ricu pun punya rahasianya loh yang ia bocorkan khusus kepada Liputan6.com.
 
Ricu mengaku dirinya selalu berkumpul dengan komunitasnya yaitu pelawak. "Aku ada komunitas sendiri buat bikin lawakan. Dan memang sebagian besar mereka adalah bekerja di dunia seni lawak. Salah satu dari mereka ada yang menjadi tim pelawak besar," ungkapnya saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/8/2014).
 
Ia juga menambahkan kalau bahan lawakannya bukan hanya dari komunitas saja, tetapi juga dari kehidupan sehari hari. "Komunitas selalu keluarkan `bom-bom` lucu gitu buat gali selera humor kita. Tapi selain itu juga banyak bahan yang kita ambil dari kehidupan sehari-hari," tambahnya.
 
Meski memiliki selera humor yang tinggi, Ricu mengaku kalau dirinya justru jarang menyaksikan acara lawak di televisi.
 
"Aku sih nonton lawak malah jarang tuh. Lebih sering kumpul sama komunitas, bisa seminggu atau dua minggu sekali. Biasanya di Taman Suropati," tutupnya.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini