Sukses

Pendatang Baru Sindir Skandal Narkoba Park Bom 2NE1 dan Blackjack

Rapper pendatang baru di dunia KPop menyindir skandal narkoba yang menyeret Park Bom `2NE1`.

Liputan6.com, Seoul Park Bom memang tengah menjadi buah bibir akibat kabar keterlibatan dirrinya dalam penyelundupan narkoba. Park Bom disebut-sebut meminta dikirimkan barang haram dari Amerika Serikat ke Korea Selatan berupa 82 butir amfetamin 2010 silam.

Paket berupa barang haram tersebut melalui udara. Park Bom tak ditahan karena amfetamin tersebut digunakan untuk pengobatan. Kasus penyelundupan narkoba Park Bom sempat didaftarkan oleh jaksa setempat. Namun Park Bom berhasil lolos dan tak tersentuh oleh hukum. Kasus ini dihentikan pada 2010 silam setelah pihak berwajib menemukan bahwa Park Bom telah mendapatkan resep resmi untuk penggunaan amfetamin.

Meski dinyatakan bersih dari keterlibatan narkoba, Park Bom masih sering mendapatkan cercaan hingga sindiran dari publik. Seorang rapper pendatang baru di dunia hiburan Korea Selatan menyindir Park Bom dalam lagu yang dinyanyikannya.

Rapper bernama Kemy menulis sebuah lagu berjudul Do The Right Rap yang ditujukan secara langsung untuk Park Bom. Di lirik tersebut, Kemy menyebutkan jika Park Bom seperti anak manja yang mendapatkan perlakuan khusus.

 

http://www.hellokpop.com/wp-content/uploads/2014/08/a-kor2-e1406600027455.jpg

(Kemy--berdiri paling kiri dengan rambut highlight oranye--bersama rekan-rekannya di group idol)

"Artikel yang memberitakan mengenai Park Bom sudah ditata dengan baik. YG (agensi yang mengasuh 2NE1) tak man-amin. Saya iri denganmu yang dibela habis-habisan oleh CEO. Kau bahkan bersembunyi di belakang agensimu. Kemudian, kau akan kembali ke dunia hiburan setelah semua kedaan menjadi tenang," sebagaian lirik yang dinyanyikan Kemy dalam lagu Do The Right Rap.

Bahkan, Kemy juga mencela penampilan Park Bom yang dianggap terlalu banyak melakukan operasi plastik. "Wajahmu yang terlihat bengkak. Kau akan menjadi orang tua disamping anak yang jelek. Kau memang ketagihan."

Tak sampai disitu saja, Kemy bahkan menyindir habis-habisan YG Entertainment dan Blackjack, sebutan penggemar 2NE1. "YG memiliki masalah mental, termasuk penggemanya. Tak ada idola lain yang menjadi penyelundup narkoba selain dirimu."

Ini dia lirik lagu yang dinyanyikan Kemy:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.