Sukses

Hiu-hiu Berterbangan Lagi di Sharknado 2

Film kedua Sharknado kembali diserbu para penonton televisi. Kali ini dengan hasil yang fantastis.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah sukses meraih perhatian 1,4 juta penonton di film pertama yang dirilis pada 11 Juli 2013 lalu, film kedua Sharknado kembali diserbu para penonton televisi.

Alih-alih kalah dengan perolehan film sebelumnya, Sharknado 2 dikabarkan sukses besar lewat jumlah penonton yang menembus angka 3,9 juta. Perolehan ini juga berhasil menempatkannya sebagai film televisi yang paling banyak ditonton sepanjang beberapa tahun terakhir.

Yang tak kalah menarik, Sharknado 2 pun resmi menjadi bahan pembicaraan paling seru di Twitter. Hal tersebut terbukti dengan 67,2 juta tweet yang ditorehkan para penonton Sharknado sepanjang acara berlangsung.

Diketahui, pada Agustus tahun lalu, film pertama Sharknado juga sempat ditayangkan di sejumlah layar lebar Amerika Serikat, termasuk New York City's Regal Union Square Stadium dan Regal L.A. Live Stadium gara-gara banyaknya permintaan dari para penikmat televisi.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/716303/big/Sharknado-trailer.jpg

"Suksesnya film ini di internet  memberi ide untuk  kembali menayangkan film ini dalam  layar  yang lebih lebar. Harapan kami, mereka bisa kembali menikmati Sharknado dengan kesan yang berbeda," ucap salah satu petinggi perusahaan bioskop Amerika Serikat, Chris Sylvia.

Berbicara mengenai filmnya sendiri, Sharknado berkisah mengenai sebuah Tornado yang terjadi Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya menimbulkan kerusakan lewat pusaran anginnya yang mengerikan, salah satu bencana paling berbahaya itu pun membawa cerita baru dengan ratusan ekor Hiu yang ikut terbang bersamanya.

"Sharknado 2 jauh lebih layak ditonton ketimbang film pendahulunya," komentar  salah satu kritikus film dari New York Daily News. Penasaran? Simak trailernya berikut ini.(Feb/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.