Sukses

Tolak Manggung Lebaran, Faank Wali: Kami Sudah Di<i>booking</i>

Tak menutup mata, manggung di Hari Raya Idul Fitri sangat menggiurkan dari sisi honor. Namun, hal itu tak berlaku bagi grup band Wali.

Liputan6.com, Banten Tak menutup mata, manggung di Hari Raya Idul Fitri sangat menggiurkan dari sisi honor. Biasanya, penyelenggara acara berani membayar mahal untuk para musisi yang mau tampil dan rela meninggalkan keluarga di hari tersebut.

Namun, hal itu tak berlaku bagi grup band Wali. Faank (vokal), Apoy (gitar), Ovie (bass) dan Tomi (drum) harus menolak tawaran manggung Lebaran karena mereka sudah di booking sejak jauh-jauh hari. Oleh siapa?

"Kalau ada yang menawarkan, kami pikir-pikir ulang. Karena setiap Lebaran kami memang sudah dibooking sama keluarga. Jadi nggak boleh kerja," kata Faank usai berbuka puasa bareng anak yatim di kawasan Cirendeu, Ciputat, Banten, Rabu (23/7/2014).

Sejak H-2 Lebaran, para personel Wali sudah mendapatkan libur dari pihak manajemen. Hal itu merupakan aturan baku yang terjadi setiap tahunnya. Soalnya, hanya di saat Lebaran lah, Wali bisa mendekatkan diri dengan keluarga.

"Jadi Lebaran di rumah semua. Salaman, makan ketupat, rendang, semur. Pokoknya masakan Indonesia. Habis itu bikin Halal bi Halal deh," timpal Apoy.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.