Sukses

Roy Marten Tak Sabar Menanti Cucu dari Gading Marten

Roy Marten sering menasehati Gading agar sering-sering berdoa untuk calon anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Rona bahagia nampak jelas dari wajah Roy Marten. Pasalnya Gisel istri dari anaknya Gading Marten tengah hamil tiga bulan. Sebagai calon kakek, aktor kawakan ini pun mengaku tak sabar untuk menantikan kehadiran keluarga baru di tengah-tengah kehidupannya.

"Saya tentu senang. Saya opa dari lima cucu. Gading baru kasih saya cucu pertama," kata Roy ditemui di kawasan Myestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014).

Meski begitu, Roy tak lupa  memberikan wejangan kepada anaknya yang sedang menantikan kelahiran anak pertamana. Ia ingin Gading selalu memanjatkan doa terbaik bagi calon anaknya itu.

"Gading banyak doa, doa kepada Tuhan. Minta kalau anaknya laki-laki jadi laki-laki yang baik, kalau perempuan jadi perempuan yang baik pula," ujarnya.

Bintang film The Raid 2 ini mengatakan kalau cucunya itu akan lahir di awal tahun 2015 mendatang. "Nanti Januari (Gisel) melahirkan. Saya jadi opa lagi. Opa-opa keren," ujar Roy setengah bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini