Sukses

Dorce Sayangkan Keluarga Tak Terbuka soal Kondisi Olga Syahputra

Dorce Gamalama berharap keluarga Olga Syahputra cepat memberikan keterangan mengenai kondisi terkini Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari dua bulan Olga Syahputra dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura. Namun hingga kini, pihak keluarga masih bungkam mengenai kondisi Olga yang sesungguhnya.

Hal tersebut disayangkan sejumlah orang, termasuk salah seorang sahabat dekat Olga, Dorce Gamalama. Untuk menghindari berita miring, Dorce berharap keluarga jujur mengenai Olga.

"Inilah yang sangat saya sayangkan, kenapa pihak Olga tidak memberikan informasi mengenai penyakitnya," ungkap Dorce saat ditemui di di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).

Bahkan Dorce sempat mendengar kabar tidak enak mengenai sahabatnya tersebut. "Selintingan saya dengar penyakitnya aneh, bahkan sampai jual rumah katanya," sambungnya.

Namun demikian Dorce berharap isu tersebut hanya isapan jempol semata. Karena ia masih melihat adik Olga, Billy Syahputra masih menggunakan mobil mewah. Walau pun Dorce sendiri tidak mengetahui apakah kendaraan yang digunakan oleh Billy milik Olga atau bukan.

"Sekarang saya hanya bisa berdoa saja supaya penyakitnya diangkat dan pihak Olga bisa cepat memberikan informasi kepada kita semua," kata Dorce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.