Sukses

Rani Mukerji Putuskan Tak Pakai Nama Suami

Dengan alasan demi penggemar, Rani Mukerji memutuskan untuk tidak memakai nama suami, Aditya Chopra.

Liputan6.com, Jakarta Rani Mukerji sempat dikabarkan akan menggunakan nama suami sebagai nama populernya. Namun,Rani sendiri membantah kabar tersebut. Dengan alasan penggemar, artis 36 tahun itu tetap memakai nama yang selama ini telah mempopulerkannya, Rani Mukerji.

"Saya tidak mengubah nama saya menjadi Rani Chopra atau Rani Mukerji Chopra. Orang-orang selama ini mengenal saya sebagai Rani Mukerji," kata Rani, seperti dikutip Bollywoodlife.

Keputusan Rani untuk tak menggunakan nama suami juga didukung Aditya Chopra. Malah, menurut Rani, sang suami tak pernah meminta atau menyinggung soal masalah nama.

"Adi (sapaan Aditya Chopra) tidak pernah meminta saya untuk menggunakan namanya. Dia tidak masalah dengan itu. Dia suka wanita yang menjadi lebih bebas, seseorang yang memiliki identitas individu sendiri. Ketika kami membahas ini, dia mempunyai pendapat yang sama," sambung Rani.

"Penggemar saya tahu saya sebagai Rani Mukerji, bahkan jika hari ini saya mengubah nama saya, mereka akan ingat saya seperti itu. Jadi, mengapa harus berubah? Saya lebih suka menjadi diri saya sendiri untuk penggemar saya. Besok, ketika saya memiliki anak-anak dan jika saya harus mengubahnya untuk masalah resmi atau legal, saya akan melakukannya saat itu. Tapi untuk penggemar saya dan film, itu akan tetap menjadi Rani Mukerji," tegas Rani.

Meski telah bersuami dengan seorang yang memiliki perusahaan film terbesar di India, bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu mengaku tidak akan meninggalkan dunia akting.

"Tentu saja saya akan terus berakting. Itu adalah sesuatu yang terlalu dalam terukir dalam diri saya. Saya adalah seorang aktor dan akan terus menjadi aktor," katanya.

Rani Mukerji dan Aditya Chopra menikah di Italia pada 21 April lalu. Pernikahan tersebut sangat tertutup dan hanya dihadiri sahabat dan keluarga dekat.

Kabarnya, pernikahan Rani dan Aditya dipercepat lantaran ayah Rani, Ram Mukerji sempat dirawat di rumah sakit. Di situ, Aditya berjanji akan segera menikahi bintang film Talaash tersebut.

Hubungan asmara Rani Mukerji dan Aditya Chopra sudah cukup lama terjalin. Meski begitu, keduanya tak pernah mengaku secara langsung kepada media.

Rani Mukerji dan Aditya Chopra menikah di Italia pada 21 April lalu. Pernikahan tersebut sangat tertutup dan hanya dihadiri sahabat dan keluarga dekat.

Kabarnya, pernikahan Rani dan Aditya dipercepat lantaran ayah Rani, Ram Mukerji sempat dirawat di rumah sakit. Di situ, Aditya berjanji akan segera menikahi bintang film Kuch Kuch Hota Hai tersebut.

Hubungan asmara Rani Mukerji dan Aditya Chopra sudah cukup lama terjalin. Meski begitu, keduanya tak pernah mengaku secara langsung kepada media. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2045727/rani-mukerji-dan-aditya-chopra-gelar-resepsi-pernikahan#sthash.ZV5YRuke.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.