Sukses

Studio Ghibli Pamer Keindahan Pantai di Trailer Film Marnie

Trailer Omoide no Marnie (When Marnie Was There) menampilkan hubungan emosional antara dua orang gadis kecil.

Liputan6.com, Los Angeles Anime Omoide no Marnie (When Marnie Was There) menjadi salah satu judul film terbaru buatan Studio Ghibli yang paling dinanti fans. Sebuah trailer pun dirilis memperlihatkan keindahan animasi pantai yang menjadi tempat tinggal bagi dua gadis tokoh utamanya.

Trailer tersebut turut memperdengarkan sebuah lagu bertajuk Fine on the Outside yang dinyanyikan Priscilla Ahn. Tampak tokoh utamanya, Anna merasa frustasi dengan dirinya hingga akhirnya gadis berambut emas bernama Marnie muncul di hadapannya.



Di situ terlihat juga kalau pada awalnya Anna tidak mempercayai bahwa Marnie adalah manusia. Video pun terus berjalan hingga pada satu titik, hubungan kedua gadis kecil itu seolah berubah menjadi lebih kompleks dan emosional.



Film terbaru yang akan dirilis pertama kali setelah pensiunnya Hayao Miyazaki sebagai sutradara ini, merupakan judul kedua Studio Ghibli yang diarahkan oleh sutradara Hiromasa Yonebayashi. Sebelumnya, Hiromasa pernah menyutradarai The Secret World of Arrietty yang rilis 2010 lalu.

Cerita filmnya diambil dari buku anak-anak karya Joan G Robinson yang berkisah mengenai gadis bernama Anna yang tidak memiliki seorang teman pun, hingga ia bertemu dengan sosok bernama Marnie di sebuah bukit pasir. Akan tetapi, ada hal yang aneh dengan teman pertama Anna itu, hingga pada akhirnya ia menemukan sebuah kenyataan yang tak sesuai dengan penglihatannya.



Diketahui, Hiromasa Yonebayashi turut terlibat dalam mewarnai desain poster untuk film ini. Aktris Sara Takatsuki bakal mengisi suara Anna yang digambarkan masih berusia 12 tahun. Sedangkan Kasumi Arimura mengisi suara Marnie yang memiliki perawakan misterius.

Memiliki pesan "pria tak perlu menyelamatkan wanita" yang diungkap oleh produser Yoshiaki Nishimura, When Marnie Was There direncanakan untuk rilis di bioskop-bioskop Jepang pada 19 Juli 2014 mendatang. (Rul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini