Sukses

Jarang Ketemu, Fitri Carlina: Risiko Pacari Pilot

Tak lagi jomblo, Fitri Carlina telah memiliki kekasih yang berpofesi sebagai pilot. Namun, hubungan keduanya tak selalu indah.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan terakhir, Fitri Carlina telah memperkenalkan identitas kekasihnya, Hendrawan Sumendap. Pilot pesawat terbang itu akhirnya mampu meluluhkan hati pelantun ABG Tua tersebut.

Namun, hubungan beda profesi ini tak selalu indah. Pasalnya, Fitri dan Hendrawan jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing. Hal itu terlihat ketika Fitri mengikuti acara buka puasa bersama di rumah kakaknya, Nini Carlina. Cewek 27 tahun ini terlihat datang sendirian.

"Dia lagi tugas, kerja melayani masyarakat. Jadi begini deh, tapi nikmati saja. Intinya sekarang bisa buka puasa bersama keluarga," kata Fitri Carlina di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (17/7/2014).

Bungsu dari empat bersaudara ini juga menganggap hal tersebut sebagai risiko berpacaran dengan pilot, yang waktu kerjanya terkadang tak mengenal waktu. Namun, Fitri selalu memberikan kabar kepada sang kekasih tiap kali berpergian.

"Risiko itu namanya punya pacar begitu kerjanya, tapi dinikmati ya. Dia juga tahu kok kalau aku lagi ada kumpul keluarga," jelasnya.

Seperti diketahui, Fitri dan Hendrawan akhirnya go public setelah cukup lama menutup kisah asmaranya. Diakui Fitri, pertemuan dirinya dan sang pilot berawal dari sosial media Friendster sembilan tahun lalu saat usianya masih menginjak 18 tahun.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.