Sukses

Ini Benda Koleksi Ricky Cuaca

Selain mengoleksi kacamata, Ricky Cuaca juga hobi mengoleksi baju.

Liputan6.com, Bogor Meski kesehatannya belum benar-benar pulih pasca terserang flu, demam, dan radang tenggorokan, namun Rabu (16/7/2014), Ricky Cuaca menyempatkan waktunya berbincang seputar hobinya kepada Liputan6.com. Ditemui di kediamannya di kawasan Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Ricky Cuaca juga sempat menunjukan beberapa benda koleksi kesayangannya.
 
Banyak yang belum mengetahui bahwa pemeran tokoh Tobi dalam sinetron unggulan SCTV, Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini gemar mengoleksi kacamata. Bukan kacamata untuk sekedar gaya, namun memang benar benar kacamata baca.
 
"Yang aku koleksi bukan kacamata untuk gaya gaya yang modelnya aneh-aneh gitu, nggak! Yang aku koleksi ya memang kacamata yang bisa aku pakai baca, karena mataku kan juga minus," ungkap Ricky Cuaca.
 
Ricky sengaja mengoleksi kacamata demi menemukan kecocokan di setiap acara yang akan didatanginya. "Aku sih suka nyocokin aja gitu. Yang ini cocoknya aku pakau buat sekedar nongkrong, yang ini buat acara formil, gitu-gitu aja sih," tutur pria kelahiran Padang 27 September 1988 tersebut sambil menunjukkan koleksi kaca matanya.
 
Ricky Cuaca mengaku beberapa kacamatanya memang ada yang ia beli sendiri dan ada yang menjadi buah pemberian orang lain. "Ada yang aku beli sendiri, ada yang dikasih. Ini nggak terlalu banyak sih. Baru sekitar 10-an," jelasnya
 
Selain kacamata, Ricky Cuaca juga mengoleksi sepatu dan baju. "Sepatu juga nih buat cocok-cocokan aja, sesuai momennya. Kalau baju masih banyak yang di rumah lama. Di kardus juga banyak tuh belum dipindahin, belum diberesin," kata Ricky Cuaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini