Sukses

Simon Cowell Ajak Pacarnya Kencan Ganda di Restoran Mewah

Lagi-lagi, Simon Cowell memanjakan kekasih, sekaligus ibu dari anaknya, Eric, lima bulan.

Liputan6.com, Los Angeles Lagi-lagi, Simon Cowell memanjakan kekasih, sekaligus ibu dari anaknya, Eric, lima bulan. Simon dan Lauren Silverman baru saja membeli rumah sebagai sarang cinta mereka seharga USD 10 juta atau sekitar Rp 117 miliar di kota Upper East Side.

Namun, keduanya justru tinggal di rumah sewaan di Hampstons untuk musim panas ini. Dan liburan musim panas ini, Simon juga memperlakukan Lauren dengan istimewa lewat kencan ganda di sebuah restoran megah di New York pada akhir pekan.

Bos X Factor ini memesan makanan mewah untuk dirinya sendiri, Lauren dan beberapa pasangan lainnya pada Jumat (11/7/2014) di restoran Red Stixs di New York Water Mill.

Sebelumnya, dilansir Femalefirst, Selasa (15/7/2014), Simon ingin pergi ke sebuah pusat pembersihan colon (usus besar) tapi justru dibawa ke pusat refleksi oleh sopir limo.

Karyawan yang berada di fasilitas itu mentertawakan Simon saat ia bertanya, "Apakah saya di tempat yang tepat untuk colonic? Seorang sumber mengungkapkan, "Dia mengambil peta kaki, dan melihat-lihat." (Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini