Sukses

Nostalgia, 5 Musisi Lawas Ini Gelar Konser Bersama

Liputan6.com, Jakarta Melihat antusiasme para penggemar musik lawas akan kenangan di era 60-an, membuat musisi senior seperti Mus Mulyadi, Erni Djohan, Eddy Silitonga, Tuty Subardjo, dan Mamiek Slamet memutuskan untuk menggelar konser bersama.

Konser bertajuk `Berikan Daku Harapan: Tribute to Nusantara` itu akan digelar di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta pada 18 Juli 2014. Tak cuma tampil sendirian, kelima musisi senior itu juga akan berkolaborasi dalam satu panggung.

"Tidak banyak musik dan musisi yang bisa bertahan hingga melewati berbagai era. Mereka berlima adalah sebagian yang sukses membuat karya abadi," kata  Henry Kurniadi, selaku Promotor Nada Musik Abadi (NMA) saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski secara fisik dan penampilan tak lagi muda, dikatakan Henry, namun semangat dan cara bermusik kelima musisi legendaris tersebut tetap menarik perhatian pecinta musik-musik mereka.

"Mereka adalah aset-aset nasional dengan lagu-lagu yang melegenda. Kalau nggak kita kelola dengan baik, sangat disayangkan karya-karya mereka," paparnya.

Rupanya, kelima musisi senior itu memang sudah lama menunggu kesempatan tersebut. Mus Mulyadi, Erni Djohan, Eddy Silitonga, Tuty Subardjo dan Mamiek Slamet merindukan tampil membawakan lagu-lagu yang seperti tak lekang dimakan zaman seperti Angin Malam, Seuntai Bunga Tanda cinta, dan Nada Cinta

"Banyak memori yang tidak bisa terlupakan dalam lagu tersebut. Dan itu bukan lagu saya saja, ada banyak lagu karya yang lainya," jelas Mamiek.(Gie/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS