Sukses

One Republic Luncurkan Soundtrack Film The Giver

One Republic baru saja mengkonfirmasi tentang keterlibatan mereka untuk membuat original soundtrack dari film The Giver.

Liputan6.com, Los Angeles One Republic baru saja mengkonfirmasi tentang keterlibatan mereka untuk membuat original soundtrack dari film The Giver. Band asal Amerika Serikat ini juga telah mengeluarkan videoklip dari lagu terbaru mereka yang berjudul Ordinary Human yang menampilkan beberapa cuplikan dari film tersebut.

Film The Giver diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Lois Lowry pada 1993. Film ini menceritakan tentang remaja berusia 16 tahun bernama Jonas --diperankan oleh Brenton Thwaites-- yang memiliki kehidupan sempurna tanpa adanya perang. Ia juga tidak pernah merasakan penderitaan dan rasa sakit yang dahsyat.

Kemudian Jonas mulai menghabiskan waktu dengan The Giver --diperankan oleh Jeff Bridges-- yang menjadi satu-satunya menyimpan kenangan masyarakat. Jonas dengan cepat mulai menemukan kebenaran yang gelap dan mematikan rahasia masyarakat tentang masa lalu.

Disutradarai oleh Philip Noyce, film ini dibintangi oleh Meryl Streep, Alexander Skarsgard, Katie Holmes, Taylor Swift, dan Odeya Rush. Sang penulis buku The Giver mengaku keterlibatan Taylor Swift dalam film ini tidak terlalu besar namun begitu penting.

"Taylor Swift dalam film itu sebagai Rosemary sama dengan yang ada dalam buku saya, kecuali dalam buku, dia hanya dikenang. Perannya memang sangat kecil tetapi begitu krusial dan penting," ujar Lowry seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (10/7/2014).

Single Ordinary Human milik One Republic ini rencananya akan rilis pada 22 Juli mendatang. Sementara untuk film The Giver sendiri akan mulai tayang pada 15 Agustus di bioskop Amerika Serikat.

Simak videoklip dari lagu Ordinary Human milik One Republic berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini