Sukses

Mukai Osamu Habisi Rambut Demi Dorama Perang

Mukai Osamu merasa nyaman dengan tampilan tanpa rambut demi Eien no Zero.

Liputan6.com, Tokyo Aktor Jepang berwajah tampan Mukai Osamu dikabarkan bakal bermain dalam sebuah dorama bertajuk Eien no Zero yang aslinya sudah tayang sejak 2013. Mukai akan tampil dalam edisi khusus dorama bertema perang di TV Tokyo itu.

Dilansir dari JPop Asia, Selasa (8/7/2014), dalam dorama yang diambil dari novel karya Naoki Hyakuta itu, Mukai akan bermain sebagai Kyuzo Miyabe. Karakter tersebut aslinya diperankan oleh Junichi Okada dari V6.



Sosok Kyuzo Miyabe di dalam dorama tersebut merupakan kakek dari karakter utamanya. Sang kakek diceritakan sebagai seorang  pasukan khusus di Perang Dunia Kedua. Ia takut akan kematian dan memiliki hasrat yang kuat untuk hidup.

Saat menghadiri konferensi pers untuk episode spesial ini, aktor 32 tahun itu terlihat memiliki penampilan baru dengan rambut yang sudah digunduli. Ia pun merasa nyaman dengan tampilannya itu.

Nama Mukai Osamu cukup dikenal setelah ia bermain dalam dorama bernuansa musik pada 2006 bertajuk Nodame Cantabile sebagai karakter bernama Toru Kikuchi. Sebelumnya, ia pernah menjadi tamu di dorama Byakuyako dan Regatta.

Lulusan Universitas Meiji ini pernah berpengalaman menjadi bartender dan meraih penghargaan di sebuah konferensi pers ilmu hewan. Film pertama yang dimainkan oleh Mukai Osamu adalah I'll Die For You pada 2007. Ia juga pernah didaulat sebagai pria berwajah paling ideal di Jepang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini