Sukses

Jessica & Krystal Undang Personel f(x) Jadi Tamu Istimewa

Jessica `Girls Generation` dan Krystal mengajak personel f(x) lainnya untuk menjadi tamu istimewa di reality show yang mereka perankan.

Liputan6.com, Seoul Jessica `Girls Generation` dan Krystal `f(x)` beraksi di reality show terbaru yang mereka perankan berjudul sama dengan nama mereka Jessica & Krystal. Kehidupan pribadi kedua kakak beradik ini memang belum pernah terungkap akhirnya akan menjadi tontonan bagi publik. Selain kegiatan pribadi, Jessica dan Krystal juga akan menunjukkan gaya mereka yang stylish.

Dalam episode kali ini, Krystal mengundang rekan-rekannya dari f(x) menjadi tamu istimewa dalam acara tersebut. Akhirnya, Victoria, Luna dan Krystal terlihat menikmati santap malam.

Victoria, Luna dan Krystal terlihat sibuk dengan daging yang harus mereka panggan terlebih dahulu. Sambil menunggu makanan tersajikan, personel f(x) itu pun asyik mengobrol.

Pasal image

Victoria tiba-tiba membuka percakapan. Ia membayangkan apa yang akan dirinya lakukan jika tak menjadi artis. Luna dan Krystal yang mendengar ucapan Victoria pun penasaran dengan jawaban Victoria.

Pasal image

"Saya ingin memiliki kehidupan normal," ujar Victoria sambil tertawa.

Sebagai idola, Victoria memang berurusan dengan penggemar dan jadwal yang super padat. Berbagai acara pun harus dihadiri, belum termasuk latihan vokal dan koreografi sebagai personel dari group idol.

Pasal image

Sementara itu, makanan yang disajikan di hadapan mereka sangat banyak. Akhirnya, tiga personel f(x) itu merasa jika mereka seperti meok-bang (kontes makanan super besar yang menjadi tontonan banyak orang).

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini