Sukses

Bopak Castello Ingin Besarkan Anak Bersama Mantan Istri

Setelah diputuskan bercerai, Bokap tak ingin ada genderang perang dengan sang mantan, Putri Mayang Sari.

Liputan6.com, Jakarta Walau sudah bercerai, namun Bopak Castello berharap hubungannya dengan mantan istri, Putri Mayang Sari bisa tetap baik. Bopak bahkan mengaku siap untuk mengurus buah hatinya, Thalat Pasha Indrayana Bidwy bersama Putri.

"Alhamdulillah pokoknya ini keputusan pengadilan Bopak hormati dengan baik. Perceraian ini semoga nggak ada indikasi lain ke depannya. Kewajiban nanti dibicarakan, tapi intinya saya dan Putri siap besarkan anak kami," kata Bopak Castello ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (8/7/2014).

"Sebenarnya tadi mau hadir, cuma pagi Bopak sudah ada di studio. Setelah putusan cerai ini, kami hanya ingin lakukan hal yang baik untuk anak," sambungnya.

Selain itu, komedian 47 tahun ini ingin terus membina hubungan yang baik dengan mantan istri. Pasalnya, selama proses sidang berlangsung, keduanya pernah terlibat cekcok di pengadilan.

"Bopak sama Putri fokus ke anak, hak asuh bukan jatuh ke Putri ya tapi bersama. Nanti kalau begitu takutnya ada genderang perang lagi, tapi ini memang sudah kesepakatan kami bersama," jelas Bopak.

Seperti diketahui, Bopak dan Putri menikah pada 22 Mei 2012 di Bogor. Keduanya sempat pisah ranjang selama dua tahun terakhir. Hubungan Bopak dan Putri makin parah setelah keduanya mengaku tak pernah bisa akur. Puncaknya, Bopak mendaftarkan gugatan cerainya pada Maret 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini