Sukses

Diterpa Skandal Narkoba, Park Bom Tetap Beraksi Bersama 2NE1

Park Bom tetap melakukan kegiatan bersama rekan-rekannya meski dihadang oleh kabar negatif mengenai dirinya.

Liputan6.com, Seoul Park Bom `2NE1` dikabarkan terlibat dalam penyelundupan obat-obatan terlarang berjenis amfetamin. Park Bom membawa barang haram tersebut melalui udara.

Park Bom berusaha menyelundupkan 82 pil amfetamin ke Korea Selatan, Oktober 2010 silam. Namun Park Bom tak ditahan karena amfetamin tersebut digunakan untuk pengobatan.

Meski dihadang kabar miring, Park Bom rupanya tetap melakukan kegiatannya bersama 2NE1. Dalam konser dunia 2NE1 yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini, Park Bom terlihat semangat beraksi di hadapan 17 ribu penggemarnya, dilansir dari Hellokpop, Senin (7/7/2014).

Sayangnya, Park Bom tak akan tampil di variety show yang dibintanginya, Roomates. Park Bom mengaku malu jika harus tampil di acara tersebut. Ia meminta maaf kepada seluruh penggemarnya.

"Saya benar-benar minta maaf karena telah membuat kontroversi. Saya tak akan hadir dalam pengambilan gambar Roomates karena sangat buruk," ujar Park Bom melalui agensinya YG Entertainment.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.