Sukses

Begini Kahitna, Nidji dan Sheila On 7 Bangkitkan Nasionalisme

Lima grup musik papan atas yakni akan memamerkannya dalam festival musik dan seni 'Creativepreneur Berjuang'.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan anak bangsa untuk menunjukkan nasionalismenya terhadap Indonesia.

Lima grup musik papan atas yakni Kahitna, Nidji, Sheila On 7, Naif dan Maliq D'essential akan memamerkannya dalam festival musik dan seni 'Creativepreneur Berjuang'.

Sejatinya, Creativepreneur Berjuang merupakan event seni yang digagas sejumlah anak muda yang dikepalai Putri Tanjung. Acara ini akan dihelat di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 9 Agustus mendatang.

"Lewat acara ini diharapkan bisa menjadi tren baru khususnya untuk anak muda Indonesia merayakan hari kemerdekaan. Kami ingin menyajikan festival musik dan art yang modern, berkelas dan nasionalisme," kata Putri saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dijelaskan Putri, lima grup musik besar tadi bukan hanya untuk menyedot animo penonton, tapi juga untuk membuktikan bahwa kalangan musisi juga punya semangat yang tinggi dalam hal nasionalisme. Bahkan, mereka akan memberi sebuah kejutan di atas panggung. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini