Sukses

Cara Marcella Zalianty Bagi Waktu Bekerja dengan Urus Anak

Kesibukan Marcella Zalianty di dunia seni peran sama sekali tak berhenti kendati dirinya sudah menjadi ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Marcella Zalianty di dunia seni peran sama sekali tak berhenti kendati dirinya sudah menjadi ibu rumah tangga dengan dua orang anak. Kakak kandung Olivia Zalianty itu juga menambah kesibukan dengan menjadi produser film.

Dengan segudang aktivitasnya itu, bintang film Brownies tetap maksimal dalam membagi waktunya untuk bekerja dan mengurus keluarga serta anak-anaknya.

"Bisa kok, memang ada risikonya karena kurang istirahat dan quality time. Weekend saya pasti sama anak-anak kok," ucap Marcella saat ditemui di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (4/7/2014) malam.

Dukungan sang suami, Ananda Mikola, juga dirasakan Marcella sebagai pelecut semangat dalam menjalankan hari-harinya di industri perfilman sekaligus ibu rumah tangga.

"Alhamdullilah suami support banget. Karena dia memang mengerti seperti apa pekerjaan saya. Saya juga tetap memgutamakan keluarga, pada intinya itu," ungkap dia.

Di bulan Ramadan seperti sekarang ini, Marcella juga menyempatkan diri untuk mengajak sang suami dan anak-anaknya berkumpul di rumah pada waktu sahur dan berbuka puasa.

"Momentum Ramadan di tengah-tengah kesibukan jadi lebih bagus karena kita selalu menyempatkan buka puasa di rumah, sahur apalagi. Kita kan pasti bareng-bareng," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini