Sukses

‎Segera Punya Cucu, Donna Harun Tak Mau Dipanggil Nenek

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma Ricky Harun dan istri yang bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya. Donna Harun, ibunda Ricky juga sangat bahagia menanti kehadiran cucu pertamanya.
 
"Wah, nyokap senang banget," kata Ricky Harun saat ditemui di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala. Di kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.
 
Saking senangnya, Donna Harun sampai memperhatikan betul kesehatan menantu dan jabang bayi yang dikandungnya. "Nyokap sampai bilang kalau ada apa-apa bilang ibu ya," terang Ricky. Bahkan menurut Ricky, sang bunda bersedia menemani istrinya kala dirinya sibuk syuting.
 
Ricky Harun merupakan anak sulung model dan artis Donna Harun. Ricky menikah dengan Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013 di Jakarta. Kini kehamilan Herfiza memasuki usia 6 bulan.
 
Di usianya yang baru kepala 4, Donna akan segera menjadi seorang nenek. Meski senang menyambut kelahiran cucu pertamanya, namun Donna Harun mengajukan syarat kepada anak dan mantunya. 
 
"Nyokap senang banget. Tapi dia nggak mau dipanggil nenek atau eyang," ujar Ricky Harun sambil tertawa.
 
"Nyokap mintanya dipanggil Nana. Nggak tahu itu bahasa dari mana, artinya sih sama saja dengan nenek," serunya.(Rom/Mer)