Sukses

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Tak Butuh Media Sosial

Bagi Kareena Kapoor, menyapa penggemar lewat media massa di rasa lebih tepat dari pada lewat media sosial.

Liputan6.com, Mumbai Selebriti biasanya tidak bisa lepas dari media sosial, baik itu Facebook, Twitter mau pun Instagram. Mereka biasanya memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan dirinya, menyapa penggemar atau sekedar bersenang-senang dengan memposting berbagai foto.

Namun, di tengah banyaknya seleb yang bangga memiliki jutaan pengikut di Twitter, misalnya, pasangan seleb Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor justru berbeda. Saif dan Kareena merasa peranan media sosial tak begitu penting untuknya. Saif belum berpikir untuk membuat akun media sosial, sedangkan sang istri bahkan merasa tak butuh media sosial.

"Saya belum memiliki akun Twitter. Saya tidak pernah berpikir akan bergabung dengan itu. Tapi itu bukan karena saya orang yang sangat pribadi, tetapi karena saya tidak tahu apa yang akan saya katakan. Sulit bagi saya untuk berbagi pikiran saya pada domain publik," kata Saif bersama Kareena, seperti dikutip Bollywoodlife.

Meski alasannya sedikit berbeda dengan sang suami, namun Kareena juga merasa tak membutuhkan media sosial. Baginya, bicara langsung kepada pers adalah caranya untuk menyapa penggemar.

"Saif dan saya tidak memiliki Twitter dan kami tidak akan pernah bergabung. Saya bukan orang semacam itu. Saya juga malas dan saya tidak bisa terus memposting gambar atau berbagi apa yang saya lakukan dalam kehidupan pribadi saya," kata Kareena.

"Ini sangat menyita waktu bagi saya, syuting dan membagi waktu dengan media sosial. Saya bahkan tidak memiliki Instagram. Fans saya tahu apa yang mereka perlu tahu tentang saya melalui laporan media. Lebih daripada menjadi lebih pribadi, saya juga lebih tradisional. Saya suka tentang aura bintang. Bintang harus mempertahankan misteri tertentu tentang mereka. Jika orang-orang datang untuk mengetahui apa yang kita lakukan setiap hari dan menit, kita akan kehilangan daya tarik dan misteri itu," sambung Kareena.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah pada 16 Oktober 2012 setelah sebelumnya berpacaran sejak 2007. Pasangan ini menikah di pengadilan karena perbedaan agama. Saif seorang Muslim dan Kareena Nasrani.

Sebelum menikah dengan Kareena, Saif menikah dengan artis Amrita Singh pada 1991, saat itu usia Saif baru 21 sedangkan Amrita 33. Mereka bercerai pada 2004. Pasangan ini dikarunai dua orang anak, Sara Ali Khan (lahir pada September 1993) dan Ibrahim Ali Khan (lahir pada Maret 2001).(Feis/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini