Sukses

Akui Kecanduan Alkohol, Shia LaBeouf Bantah Masuk Rehab

Saat ini Shia LaBeouf sedang berusaha menyembuhkan diri dari kecanduan alkohol.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar yang menyebutkan Shia LaBeouf masuk panti rehabilitasi ternyata tidak benar.

Perwakilan LaBeouf mengatakan pada UsMagazine, Selasa (1/7/2014) bintang Transformers 1-3 itu tidak berada di panti rehabilitasi. Namun, perwakilannya membenarkan saat ini LaBeouf sedang berusaha menyembuhkan diri dari kecanduan alkohol.

"Bertentangan dengan berbagai laporan yang ada, Shia LaBeouf tidak sedang dirawat di panti rehabilitasi, namun saat ini dia sedang mengobati kecanduan alkoholnya secara suka rela," kata perwakilannya dalam pernyataan pada UsMagazine.

Lebih lanjut dijelaskan, "Dia menyadari berbagai peristiwa yang dialaminya akhir-akhir ini adalah gejala dari masalah kesehatan yang lebih besar. Karena itu dia mengambil tindakan yang diperlukan untuk mendapat kesembuhan."

Seperti diberitakan sebelumnya, LaBeouf digiring keluar dengan tangan terborgol pada Kamis pekan lalu setelah membuat ribut di panggung teater Broadway di New York. LaBeouf kemudian didakwa atas perbuatan tidak menyenangkan, mengganggu ketertiban, dan menerobos tanpa izin.

Pasca kejadian itu gosip bersliweran menyebutkan Shia LaBeouf masuk panti rehabilitasi. Mantan bintang Disney ini juga tertangkap kamera membawa buku Alcoholics Anonymous, buku pegangan bagi pecandu allkohol yang ingin sembuh.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini