Sukses

Dorce Gamalama Yakin Olga Syahputra Berada di Indonesia

Untuk kesembuhan Olga Syahputra, Dorce Gamalama meminta kepada semua orang untuk memaafkan semua kesalahan Olga.

Liputan6.com, Jakarta Artis serba bisa Dorce Gamalama menggelar doa bersama untuk kesembuhan Olga Syahputra. Bersama teman-teman pengajiannya, Dorce memanjatkan doa khusus sambil menggelar buka puasa bersama. Namun, Dorce yakin, Olga tengah berada di Indonesia.

"Batin saya itu merasakan kalau Olga sudah ada di Indonesia, tapi nggak tahu di mana. Tapi kalau Billy (adik Olga) bilang masih di Singapura, ya doakan saja," kata Dorce Gamalama ketika menggelar doa bersama di Masjid Al-Hayyu, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Senin (30/6/2014).

Oleh karena itu, Dorce meminta kepada semua masyarakat untuk ikut mendoakan Olga. Apalagi selama sakit, pelantun lagu Hancur Hatiku ini kerap dikabarkan meninggal dunia.

"Mudah-mudahan dengan doa teman-teman ikhlas memberi maaf, Olga bisa segera sembuh. Saya kangen banget sama Olga. Dia anak baik, saya nggak tahu siapa yang duluan dipanggil, saya atau dia," tuturnya.

Dengan pengajian dan doa bersama itu, presenter Dorce Show ini berharap semua pihak dapat memaafkan tingkah laku atau perkataan Olga yang menyakitkan.

"Saya atas nama pribadi, jika ada tingkah laku Olga yang kurang baik, mohon dimaafkan. Buat teman-teman band atau kru program, jika ucapan Olga ada yang menyinggung, tolong dimaafkan," pinta Dorce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.