Sukses

Siwon Super Junior Diprotes Akibat Jenggot

Siwon `Super Junior` yang memiliki imej baru dengan kumis tipis membuat dirinya diprotes.

Liputan6.com, Seoul Siwon `Super Junior` sempat beraksi dengan penampian barunya. Siwon menumbuhkan kumis dan jenggotnya. Hal itu terlihat di videoklip terbaru Super Junior-M yang bertajuk Swing.

Siwon tampil dengan kumis tipis yang menghiasi wajahnya. Gaya baru Siwon tersebut memang membuatnya terlihat berbeda karena lebih macho. Namun kumis dan jenggot Siwon ternyata membuat personel Super Junior lainnya gerah.

Dalam tayangan Section TV, Siwon mengungkapkan, ia diprotes rekannya yaitu Eunhyuk. Siwon bahkan mendapatkan hadiah spesial dari Eunhyuk untuk menghilangkan kumis tipisnya itu.

"Dia (Eunhyuk) adalah tipe orang yang tak malu membelikan cukuran jenggot sebagai hadiah. Saya memang suka menumbuhkan kumis dan jenggot karena terlalu malas melakukannya," ujar Siwon.

Akhirnya, Eunhyuk mengunggah sebuah foto cukuran jenggot di akun Twitter miliknya yang juga ditujukan untuk Siwon. Di gambar tersebut juga bertuliskan, "datanglah ke asrama."

Akhirnya Siwon pun melakukan keinginan Eunhyuk. Sesampainya di sana, Siwon mendapatkan cukuran jenggot tersebut dari Eunhyuk. Jika mengingat itu, Siwon jadi tertawa sendiri.

(Siwon bersama Eunhyuk saat beraksi bersama di sebuah konser Super Junior)

Kini, Siwon kembali dengan penampilan lamanya. Siwon tampil bak seorang prince charming atau pangeran tampan dengan wajah yang bersih dari kumis tipis.

Siwon juga sangat berterima kasih kepada Eunhyuk yang telah memperhatikannya. Siwon beranggapan jika Eunhyuk dan personel Super Junior sudah seperti anggota keluarganya sendiri.(Des/Fei)

super junior

(Siwon mengunggah foto dirinya bersama personel Super Junior lainnya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini