Sukses

Ingin Filmnya Sukses, Personel Boyband Ziarah ke Makam Nobunaga

Dalam Nobunaga no Chef, Yuta Tamamori berakting sebagai sosok dari masa kini yang terjun ke masa perang sebagai koki Nobunaga.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu member grup idola Kis-My-Ft2, Yuta Tamamori, belakangan ini didaulat untuk tampil dalam dorama TV Asahi bertajuk Nobunaga no Chef. Memohon agar aktingnya membawa kesuksesan, Yuta pun ziarah ke makam Oda Nobunaga di Honnoji, Kyoto.

Dilansir dari Oricon Style melalui Tokyo Hive (29/6/2014), dalam dorama tersebut, Yuta bermain sebagai sosok protagonis bernama Ken yang pergi berkelana menjelajahi waktu hingga terdampar di zaman Sengoku, era di mana Jepang masih dilanda perang.



Karakter Ken pun akhirnya malah memutuskan diri untuk menjadi koki pribadi bagi salah satu tokoh panglima perang samurai ternama, Oda Nobunaga.

Mengomentari perannya sebagai Ken, Yuta berujar, "Tubuh saya bergejolak hanya karena berada di sini. Namun, saya harap kami bisa mencoba agar tidak datang ke sini hanya untuk dorama! Jika Insiden Honnouji (saat-saat di mana Nobunaga bunuh diri) terjadi, ceritanya akan berakhir di situ."



Dorama Nobunaga no Chef merupakan adaptasi dari manga berjudul sama yang diterbitkan pertama kali melalui Weekly Manga Times. Musim pertamanya sudah tayang pada Januari 2013 lalu dan kini musim keduanya sudah diperbaharui agar tayang di jam utama.

Yuta Tamamori juga turut berkomentar, "Ini sudah musim kedua drama, dan Ken telah terbiasa dengan era Sengoku. Ia sekarang mampu menjawab permintaan yang tidak masuk akal dari tuannya."

"Sekarang doramanya sedang berada di jam utama, saya berharap lebih banyak orang dari segala usia bisa menikmati dorama ini dan mulai menyukai sejarah."

Selain Nobunaga no Chef, Yuta Tamamori juga pernah tampil dalam dorama Pin to Kona dan Ataru. Member Kis-My-Ft2 kelahiran 17 Maret 1990 ini juga tampil di film seperti Gokusen: The Movie, Bakaleya High School, dan ATARU The First Love & The Last Kill.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini