Sukses

Sutradara Spider-Man Kembangkan Film Bertema Perang Afghanistan

Sam Raimi bakal bertindak sebagai produser sekaligus posisi sutradara.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara trilogi Evil Dead dan trilogi Spider-Man, Sam Raimi, baru-baru ini sedang mengembangkan sebuah film dari buku laris bertajuk The Outpost: An Untold Story of American Valor.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (27/6/2014), Sam bertindak sebagai produser dan juga tak menutup kemungkinan sebagai sosok di belakang kamera, yaitu sutradara.



Kisahnya sendiri mengenai kehidupan nyata dari kamp pertahanan terpencil Amerika Serikat di Afghanistan Timur. Di sana, terdapat 53 orang tentara Amerika yang dibanjiri oleh 400 orang pejuang Taliban.

Hari-hari mereka diwarnai dengan bentrokan mematikan secara intens yang menghasilkan Medali Kehormatan kepada dua orang prajurit melalui penghargaan tertinggi militer Amerika setelah diberikan penghargaan kepada dua tentara yang masih hidup dalam pertempuran sejenis pada 1968.



"The Outpost adalah sebuah cerita epik mengenai kegagahan, keberanian, dan pengorbanan orang-orang kami dalam seragam, dan benar-benar sebuah gambaran yang dibuat khusus untuk layar lebar. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari proyek ini," ujar Sam Raimi.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa saja nama-nama pemainnya serta jadwal penayangan film The Outpost.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini