Sukses

Ini Alasan Kareena Kapoor Banyak Menolak Tawaran Film

Kareena Kapoor sempat menolak film Ram-Leela dan Queen. Kini istri Saif Ali Khan tersebut menolak film Dil Dhadakne Do.

Liputan6.com, Mumbai Kareena Kapoor sempat membuat banyak orang bertanya-tanya, mengapa artis kelahiran 21 September 1980 banyak menolak tawaran film. Queen, Ram-Leela dan yang terbaru film garapan Zoya Akhtar berjudul Dil Dhadakne Do juga ditolak istri Saif Ali Khan tersebut.

Berbagai spekulasi pun muncul mengapa bintang film Refugee itu menolak banyak tawaran film. Namun, Kareena akhirnya mengungkapkan alasan tersebut. Adik kandung Karisma Kapoor itu mengatakan, keluarga menjadi alasannya.

"Saya pada tahap dalam hidup saya di mana prioritas saya kini telah bebeda. Saya menikah dan saya ingin memberikan waktu untuk keluarga saya," kata Kareena dalam sebuah wawancara, seperti dikutip Bollywoodlife.

Jika menerima film Dil Dhadakne Do, Kareena memang harus meninggalkan suami paling tidak selama tiga bulan. Hal itu yang dirasakan berat oleh bintang Kabhi Khushi Kabhie Gham... tersebut.

"Saya tidak akan pergi keluar untuk tiga sampai empat bulan. Itulah alasan mengapa saya menolak film Zoya tersebut. Saya tidak bisa pergi di kapal pesiar selama tiga bulan. Saya ingin melakukan sebuah film yang akan bekerja sesuai dengan waktu saya. Saya sangat jelas tentang hal itu," tambahnya.

Setelah Kareena menolak, film Dil Dhadakne Do kemudian mendapuk Anushka Sharma sebagai bintang perempuannya. Selain Anushka Sharma, film ini juga dibintangi Ranveer Singh, Priyanka Chopra, Farhan Akhtar, Rahul Bose, Shefali Shah dan Anil Kapoor.(Fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini