Sukses

Pharrell Williams Gelar Konser Intim di Negara Ratu Elizabeth II

Pharrell Williams akan memuaskan hasrat penggemarnya dengan menggelar konser intim di Inggris.

Liputan6.com, London Jika biasa banyak musisi yang ingin tampil dihadapan ribuan penggemarnya, berbeda dengan Pharrell Williams yang memilih untuk memberikan penampilannya secara khusus.

Pharrell Williams hanya memberikan tempat kepada 600 penggemarnya. Mereka merupakan orang-orang yang beruntung dalam kompetisi yang diadakan Pharrell Williams mencakup kariernya sebagai artis sekaligus produser.

Dilansir dari Femalefirst, Rabu (25/6/2014), konser tersebut diadakan di Brooklyn Bowl, London, Inggris. Tentu saja, Pharrell Williams benar-benar memanjakan 600 orang penggemar tersebut dalam konsernya kali ini.

Penyanyi yang gemar menggunakan topi tersebut diiringi segerombolan penari latar perempuan. Pharrell membuka konser dengan Daft Punk menyanyikan lagu Lose Yourself to Dance yang membuat penonton begitu bersemangat menyambut penampilannya.

Konser ini membawa para penggemar Pharrell Williams merasa begitu dekat dengan sang idola. Mereka bisa bebas menari mengikuti alunan lagu tanpa harus merasa terdesak-desak dengan begitu banyaknya penonton lainnya.

Dalam penampilannya di konser tersebut, Pharrell Williams menyanyikan sejumlah lagu hitsnya seperti Happy dan Marilyn Monroe. Penyanyi berusia 41 tahun ini juga menyanyikan ulang lagu dari penyanyi yang pernah ia produseri seperti lagu Hollaback Girl milik Gwen Stefani. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini